Antisipasi Konflik Jelang Pemilu, Serdik Sespimti Polri Laksanakan PKDN di Malut

oleh -24 views

Porostimur.com, Ternate – Guna membahas langkah antisipasi konflik jelang Pemilu Tahun 2024, Peserta Didik Sekolah Pimpinan Tinggi (Serdik Sespimti) Polri Dikreg Ke-32 Tahun 2023 melaksanakan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) di Maluku Utara.

PKDN Serdik Sespimti Polri di Maluku Utara telah dilaksanakan mulai tanggal 24 Juli sampai dengan 28 Juli 2023 yang diikuti oleh 7 Serdik atas nama Kombes Pol. Sunarto, Kombes Pol. Ferdinan Pasaribu, S.I.K., S.H., M.H., Kombes Pol. Partomo Iriananto, S.I.K., M.H., Kombes Pol. Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., M.H., Kombes Pol. Joni Iskandar, S.I.K., Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K., M.H., dan Kolonel Inf. Ilham Yunus, S.Sos., M.Si.

Dalam pelaksanaannya, para Serdik Sespimti Polri tersebut didampingi oleh Perwira Pendamping yakni Brigjen Pol. Drs. Hariono, Kombes Pol. Marjuki, S.I.K., M.H. dan Kombes Pol. Hery Sutrisman, S.H.

Baca Juga  Kenali Kepribadian Kamu, Ini Karakter Unik dari 12 Zodiak

Kapolda Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. saat membuka Pendalaman PKDN Serdik Sespimti di Polda Maluku Utara mengucapkan selamat datang kepada Perwira pendamping dan para Serdik Sespimti Polri, “Suatu kebanggaan bagi kami atas dilaksanakan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) di Polda Maluku Utara”.

Sebagaimana kita ketahui bersama Sespimti merupakan Lembaga Pendidikan yang nantinya mengeluarkan calon Perwira Tinggi, oleh karena itu mindset dan cara berfikir juga nantinya akan mengawali jabatan penting untuk membawa Bangsa dan Negara Indonesia maju kedepan di tengah tingginya persaingan ekonomi dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.