Kakanwil Kemenag Malut Buka Pesparawi Tingkat Kabupaten Halmahera Utara Ke-4

oleh -13 views

Porostimur.com, Tobelo – Kementerian Agama sebagai instansi yang membantu tugas pemerintah dalam bidang agama menyambut baik penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kabupaten Halmahera Utara Ke IV yang di selenggarakan di Kota Tobelo.

Demikian disampaikan Kakanwil Kemenag Malut H. Amar Manaf dalam memberikan sambutan pada pembukaan Pesparawi tingkat Kabupaten Halmahera Utara Ke IV.

Turut mendampingi Kakanwil Pejabat Sub Bidang Umum dan Humas , H. Burhanuddin Onde dan Sub Bidang Perencanaan, H. Ibrahim Abubakar.

H. Amar menyatakan Pelaksanaan Pesparawi ini sejalan dengan tujuan pembangunan dibidang agama yakni, peningkatan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama di Provinsi Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga  Israel Bantai 3.300 Warga Palestina di Jalur Gaza Sejak 7 Oktober 2023

Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda Kab. Halmahera Utara dan Ketua serta panitia yang telah mempersipakan hingga terlaksananya kegiatan Pespawari tingkat Provinsi Maluku Utara 2023.

Dalam kesempatan ini juga Kakanwil menyampaikan kepada para Bapak, Ibu Pendeta dan para tokoh agama untuk mengawal 3 hal mendasar yaitu :

Pertama saya ucapkan terimakasih Kepada seluruh pendeta dan tokoh agama Kab. Halut yang telah bekerjasama dan bekerja keras mengabdi untuk mengawal dan membuat umat di Halut menjadi profesionalitas di bidang agama.