Antonio Conte Sepakat Gabung dengan Tottenham Hotspur

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com – London: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Antonio Conte untuk menjadi pelatih baru mereka di musim 2021-2022. Peresmian itu nantinya akan diberitahu klub pada hari ini, Selasa (2/11/2021) WIT.

Kesepakatan Tottenham dengan allenatore berusia 52 tahun itu dicapai setelah klub asal London Utara memutus kontrak Nuno Espirito Santo lantaran meraih hasil buruk di Liga Inggris musim ini. Conte pun kembali masuk dalam radar pelatih baru, meskipun awalnya ia menolak untuk menangani klub.

Namun setelah diyakini Daniel Levy dan Fabio Paratici, mantan ahli strategi Inter Milan itu akhirnya memutuskan untuk terbang ke London pada Senin (1/11/2021) kemarin. Pakar sepak bola Fabrizio Romano pada akun media sosial Twitter pribadinya menyampaikan bahwa Conte telah resmi melatih Tottenham.

Baca Juga  Suara Misterius Terekam Petugas saat Cari Pesawat Sriwijaya Air: Teriakan dan Tangis Minta Tolong

Conte nantinya akan menangani klub hingga 30 Juni 2023 mendatang. “Antonio Conte ke Tottenham dan dia telah dikonfirmasi. Kontrak hingga Juni 2023 akan ditandatangani pada Selasa. Kesepakatan lisan sekarang selesai. Dia kembali ke Liga Premier,” tulis Fabrizio Romano.

Sekadar informasi, Conte akan menggantikan Nuno Espirito Santo di pucuk pimpinan Tottenham dan akan mengambil alih posisi klub yang kini berada di urutan kesembilan di Liga Inggris setelah 10 pertandingan.

Baca Juga  Dengan Instruksi Walikota, Pemkot Ambon Perketat Mobilisasi dan Kegiatan Masyarakat

Nuno Espirito Santo dipecat setelah menderita kekalahan 0-3 dari Manchester United akhir pekan lalu. Sekarang Tottenham sudah bisa menatap laga berikutnya dengan fokus pada pertandingan berikutnya bersama Conte.

Conte memenangkan Scudetto bersama Inter pada 2020-21, membantu The Blues memenangkan Liga Inggris di musim pertamanya di Stamford Bridge dan meraih Piala FA selama tahun keduanya di Inggris.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.