Ardi Septian Labalawa Dilantik Sebagai Ketua IMM Kota Ambon

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH, yang diwakili asisten II, Robby Silooy, membuka secara resmi acara pelantikan dan rapat kerja (Raker) Pimpinan cabang IMM Kota Ambon periode 2021-2022, yang berlangsung di Aula Balai Kota Ambon lantai II, Sabtu (19/6/2021).

Kegiatan pelantikan dan Raker ini dengan tema” Spirit Kolaboratif Kepemimpinan Dalam Membangun Kota Ambon. Yang hadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Maluku, Turaya Samal, Ketua KNPI Kota Ambon, Micael Adam, DPD IMM Maluku, DPD LIRA Maluku, dan OKP cipayung Kota Ambon serta Komisyariat sejejaran Kota Ambon.

Dalam sambutan Walikota Ambon, yang dibacakan Asisten II, Roby Silooy, mengatakan, IMM harus menjadi pelopor pembaharuan baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Karna IMM yang notabene adalah mahasiswa, sudah tentu mengambil peran strategis di tengah-tengah masyarakat maupun Pemerintah,” jelas Robby.

Baca Juga  Hadapi money politic, Bawaslu siap kuda-kuda

“Artinya IMM harus berani mengkritisi setiap kebijakan Pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat, dengan selalu terbuka dan berada di garda terdepan dalam mengawal kepentingan rakyat.

Lanjut Silooy, spirit kolaboratif merupakan roh dalam membangun Kota Ambon maka tentu membutuhkan kolaborasi dan dukungan dari semua elemen dalam tatanan kebijakan maupun aksi nyata untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi guna mewujudkan kesejahtraan masyarakat,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua cabang IMM Kota Ambon, Ardi Septian Labalawa, mengaku, tema yang diangkat ini bagian dari pada suatu renungan untuk kader IMM itu sendiri. Karna Kota Ambon saat ini, sangat membutuhkan ide dan gagasan dari pemuda diberbagai sektor dengan latar belakang yang berbeda.

Baca Juga  Pengacara Nilai Polres Kepsul Lambat Tangani Kasus Penebangan Pohon Kelapa di Auponhia

“Kalau kita mau cerdas dan mampu bersaing di daerah-daerah diluar maka kita harus membudayakan membaca dan dan membangung ruang-ruang diskusi antar sesama,” ujarnya Ardi. (nicolas/nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.