Astrid S & Dagny Berkolaborasi Dalam ‘Pretty’ Untuk Film “The Hating Game”

oleh -110 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Dua penyanyi/penulis lagu kenamaan asal Norwegia, Astrid S dan Dagny, memutuskan untuk menyatukan kekuatan mereka dan berkolaborasi dalam sebuah persembahan lagu baru berjudul ‘Pretty’. Lagu yang dirilis di tanggal 10 Desember ini merupakan kerjasama pertama Astrid dan Dagny.

‘Pretty’ adalah sebuah bop anthemik manis kaya synth dan dipandu dengan nyanyian cantik dari Astrid dan Dagny. Lagu adalah hasil tulisan Lasse Michelsen, Kent Sundberg, Cato Sundberg, Dagny Norvoll Sandvik dan Astrid Smeplass. Sedang Rat City adalah produsernya.

‘Pretty’ bukan sekedar kolaborasi biasa, tapi adalah kontribusi Astrid dan Dagny untuk soundtrack film berjudul “The Hating Game” yang dibintangi oleh alumni serial “Pretty Little Liars,” Lucy Hale. Film komedi romantis ini juga dirilis di tanggal 10 Desember.

Baca Juga  Profesor Greg Fealy: Pemerintahan Jokowi Represif Terhadap Kaum Islamis

Bagi Astrid ini adalah lagu soundtrack kedua yang dirilisnya dalam waktu dekat. Sebelum ‘Pretty’, ia baru saja melepas ‘Når Snøen Smelter’ untuk film berjudul ‘Tre nøtter til Askepott’ yang juga menjadi debut aktingnya.

Sedang bagi Dagny ‘Pretty’ adalah kolaborasi keduanya di tahun 2021 ini setelah ‘Bad’ bersama Rat City.

Simak ‘Pretty’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.