Terungkap, Ini Adegan Paling Mahal di Fast and Furious 9!

oleh -70 views
Link Banner

Porostimur .com | Ambon: Film F9: The Fast Saga akan memperlihatkan Dom dan keluarganya yang terpaksa harus menghadapi murka Cipher setelah kejadian di film The Fate of The Furious. Namun masalah menjadi semakin rumit ketika terungkap bahwa saudara laki-laki Dom yang bernama Jacob Toretto, seorang pencuri profesional dan pembunuh, bekerjasama dengan Cipher untuk menjatuhkan Dom dan timnya.

Film terbaru ini akan menampilkan banyak karakter dari waralaba Fast & Furious selama 20 tahun terakhir dalam satu film sekaligus, dari kembalinya Lin ke kursi sutradara dan membantu penulisan naskah, hingga kembalinya Han Sung Kang, Sean Boswell Lucas Black, Twinkie Bow Wow, dan Earl Jason Tobin, yang mengindikasikan bahwa Dom dan keluarganya akan menghadapi masalah yang sangat besar. Memperhatikan hal itu, tampaknya F9: The Fast Saga akan menampilkan adegan aksi yang jauh lebih spektakuler dari sebelumnya.

Baca Juga  Video: Curhat Walikota Bogor Setelah Dinyatakan Positif Corona

Dalam sebuah wawancara dengan Slash Film, Lin berbicara tentang dirinya yang kembali lagi ke waralaba setelah hampir sepuluh tahun menyerahkannya kepada sutradara lain. Lin juga mengungkapkan satu adegan yang dia perjuangkan untuk dimasukkan, tetapi akhirnya terpaksa dipotong dari film, yaitu balon cuaca untuk membawa mobil Pontiac Fiero milik Sean ke luar atmosfer. Lin berkata:

“Saya sedang melakukan perjalanan kereta api ke Edinburgh dan saya punya rencana untuk membawa Fiero ke luar atmosfer menggunakan balon cuaca. Dan jika saya melihatnya lagi, saya berani membayar balon cuaca dengan uang saya pribadi. Saya selalu menyukai ide gila yang saya ingin lakukan. Pada akhirnya kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan, tetapi jika kalian bertanya kepada saya secara pribadi, adegan tersebut adalah salah satu yang saya perjuangkan. Tetapi anggaran, bahkan anggaran yang besar sekalipun, saya pikir kami tetap mempunyai batasan.”

Mengingat anggaran film yang sudah mencapai $200 juta dolar atau sekitar 3 triliun rupiah, penggemar mungkin kecewa setelah mendengar bahwa F9: The Fast Saga harus mengerem adegan aksi mereka, terutama karena mereka tidak bisa melihat aksi solo spektakuler dari karakter Sean yang kembali hadir di waralaba Fast & Furious. Tetapi setidaknya dengan film yang telah dikonfirmasi bahwa akan membawa karakter Tej dan Rome ke luar angkasa, masih ada ketinggian baru yang dicapai oleh tim kreatif.

Baca Juga  OPM Tetapkan Lokasi Perang dengan TNI-Polri di Ilaga Puncak

Meskipun tanpa adegan balon cuaca, Sean dan kru Tokyo Drift lainnya yang sebelumnya absen untuk beberapa film, tetap akan menjadi suguhan yang menarik di film F9: The Fast Saga. Dengan dua film yang tersisa di waralaba Fast & Furious, masih ada kesempatan bagi Sean untuk mendapatkan aksi solo spektakulernya.

(red/greenscene)

No More Posts Available.

No more pages to load.