Banyak Suami Dicurigai Istri, Pria ini Minta ‘Layangan Putus’ Dihentikan

oleh -351 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Web series ‘Layangan Putus’ memang tengah jadi perbincangan publik. Tak hanya perbincangan saja, web series yang dimainkan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine ini juga menuai pro kontra dari publik.

Tak sedikit wanita yang gemas dengan kelakuan tokoh Aris yang diperankan Reza Rahadian. Namun, tak hanya wanita saja yang merasa kesal dengan kelakuan Reza, tapi juga pria.

Hal itu terlihat dari surat terbuka yang dilayangkan oleh pemilik akun TikTok @dedemawan17 yang mengaku kesal dengan serial tersebut. “Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus,” ungkap Dede Mawan dikutip pada Selasa (4/1/2022).

“Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya,” tambahnya.

Baca Juga  Syarat dan Biaya Nikah di KUA Terbaru

“Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film ‘Layangan Putus’,” ungkapnya.

Dikatakannya, gara-gara peran Aris dalam web series itu membuat laki-laki di kehidupan nyata tidak dipercaya lagi pasangannya.

“Dia nya emang bener hebat, bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya,” tambahnya.

Tak hanya itu, pria itu juga mencurahkan perasaannya lantaran serial tersebut ia kerap dicaci maki.

“Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai dan tidak bisa ngapa ngapain dalam hidupnya lagi,” sambungnya.

Ia pun meminta web series ini segera diberhentikan.

“Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan-kecurigaan istri yang berdasarkan film ini. Gue pengen dihentikan secepatnya,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.