Bara Api Maluku, Deklarasikan Jenderal Andika Perkasa Calon Presiden

oleh -61 views

Porostimur.com, Ambon – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Barisan Rakyat Presiden Indonesia (Bara API) Provinsi Maluku, mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju menjadi calon presiden Periode 2024-2029.

Deklarasi ini dihadiri puluhan relawan yang terdiri dari sejumlah aktivis, dan pemuda yang ada di Maluku.

Juru bicara Bara Api wilayah Maluku Fahrul Kaisuku menerangkan, hari ini, kami mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon Presiden RI. Dengan adanya Bara Api di Maluku, mengartikan bahwa sosok Andika Perkasa punya pengusung di Maluku.

“Bara Api ini, bukan saja ada di Maluku namun Bara Api juga tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Keberadaan Bara Api di ke-34 Provinsi ini juga berjalan dengan semangat yang sama yakni, untuk mendorong sosok Andika Pratama maju sebagai Capres RI 2024-2029,” ungkap Kaisuku kepada wartawan di Lantai dua Cafe Pilkada Ambon, Rabu (10/9/2022).

Baca Juga  30 Orang Terjaring Razia Prostitusi di Parepare

Kaisuku berharap, semoga nantinya Bara Api ini, dapat membentuk kepengurusannya di 11 kabupaten/kota di Maluku.

“Bara Api di Maluku, Insya Allah nanti akan kita bentuk kepengurusan di 11 Kabupaten/Kota yang ada, dan untuk geraknya kita akan lebih mengarah ke hal-hal sosial kemudian untuk melihat ketimpangan-ketimpangan masyarakat yang ada,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.