Majelis Latupati Maluku Siap Bantu Dinasti Nusantara Menangkan Ganjar Pranowo

oleh -110 views

Porostimur.com, Ambon – Ketua Umum Majelis Latupati Provinsi Maluku, H. Ibrahim Wokas mengatakan siap mendorong Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Silaturahmi dan Deklarasi Dinasti Nusantara Maluku Untuk Ganjar Presiden 2024 di Hotel Elizabeth, Jalan Imam Bonjol, Ahusen, Srimau, Ambon, Maluku, Selasa (19/9/2023).

“Kami membawahi 545 kerajaan di Maluku dan dipercayai untuk mengkoordinir Dinasti Nusantara. Dengan demikian kami akan berusaha agar Pak Ganjar Pranowo ini menang di Maluku,” kata Ibrahim Wokas.

Dengan provinsi yang memiliki banyak pulau, Wokas mengaku banyak menemui kendala dalam mengumpulkan para raja-raja dikarenakan akses yang masih sulit terjangkau. Namun, dengan kolaborasi bersama Dinasti Nusantara, Wokas yakin mampu mengumpulkan hingga meraih dukungan dari masyarakat dan raja-raja di Provinsi Ambon.

Baca Juga  Meluncur Pekan Depan, Inikah Wujud Utuh Moge 'Murah' Royal Enfield?

“Maluku terdiri dari sebelas kabupaten dan kota yang tersebar di berbagai pulau, sehingga kendala untuk mengumpulkan mereka itu agak sulit, namun dengan komitmen bersama Dinasti Nusantara kami tetap yakin bahwa pergerakan kami bisa memenangkan Pak Ganjar,” kata Wokas.

Dalam deklarasi tersebut, menurut Wokas baru ada empat kabupaten/kota yang mewakili Maluku dalam penandatanganan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

No More Posts Available.

No more pages to load.