Sniper Israel Tembak Mati Seorang Ibu dan Putrinya di Dalam Gereja Katolik Gaza

oleh -68 views
Sniper tentara Israel menembak mati seorang ibu dan putrinya yang berada di dalam Gereja Keluarga Kudus, satu-satunya gereja Katolik di Kota Gaza, Palestina. Foto/Holy Family Church

Porostimur.com, Gaza – Sniper Israel telah menembak mati seorang ibu dan putrinya yang berada di dalam sebuah gereja Katolik di Kota Gaza, Palestina, pada hari Sabtu. Itu adalah satu-satunya gereja Katolik di Gaza.

Otoritas Gereja Katolik Latin setempat mengatakan serangan sniper tersebut juga melukai tujuh orang lainnya.

“Seorang sniper tentara Israel membunuh dua wanita Kristen (Nahed dan putrinya; Samar) di dalam paroki Holy Family (Keluarga Kudus) di Gaza pada hari Sabtu,” bunyi pernyataan kantor media Patriarkat Latin, yang berbasis di Kota Yerusalem, meskipun gereja tersebut berada di Kota Gaza.

Kantor tersebut mengatakan salah satu wanita terjatuh ketika mencoba menyelamatkan yang lain saat mereka menuju ke biara para biarawati. Selain itu, tujuh orang lainnya terluka ketika mencoba memberikan bantuan.

Baca Juga  Pendapatan Pajak dan Retribusi Kota Ambon Triwulan II Lampaui Target

“Tembakan diarahkan kepada mereka di dalam tembok biara, dan tidak ada perlawanan di area tersebut,” lanjut kantor media Patriarkat Latin, yang dilansir Anadolu, Minggu (17/12/2023).

“Sebuah kendaraan artileri Israel menargetkan biara Suster Bunda Teresa (Misionaris Cinta Kasih) di Kota Gaza, yang menampung lebih dari 54 penyandang disabilitas, di dalam tembok gereja,” imbuh pernyataan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.