Beyoncé Sajikan Pertunjukan Spektakuler Di Oscar 2022 Saat Bawakan ‘Be Alive’ 

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com, Los Angeles – Bukan Beyoncé Knowles namanya kalau tidak menyajikan sebuah pertunjukkan live yang spektakuler dan epik. Termasuk juga di ajang Academy Awards 2022 yang baru saja berlangsung.

Berlokasi di Dolby Theatre, Los Angeles, di tanggal 27 Maret, Bey membawakan lagu kontribusinya untuk film “King Richard,” yaitu ‘Be Alive’.

Meski Bey dan lagu tidak berhasil menyabet piala Oscar untuk kategori Best Original Song (yang dimenangi ‘No Time To Die’-nya Billie Eilish dan Finneas), namun ia tak ingin melewatkan diri untuk memanjakan para penonton, di lokasi acara maupun di rumah.

Bey muncul dari sebuah lapangan tenis di Compton – tempat besar petenis kakak-beradik Serena dan Venus Williams, di mana sang ayah menjadi objek film “King Richard,” tumbuh besar.

Bey dan para penari, serta vokal latar dan band tampil dengan balutan busana serba hijau, dengan sang bintang berdiri di atas sebuah podium di tengah lapangan.

Baca Juga  Satres Narkotika Polresta Ambon Amankan Pemilik 1 Kg Ganja

Penampilan Bey di Oscar ini merupakan pertunjukkan pertamannya di sebuah ajang penghargaan di lima tahun terakhir, sehingga menjadi terasa semakin spesial.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.