Buka Puasa Bersama Insan Pers, Danrem 151/Binaiya Ajak Media Jaga Kondusifitas di Maluku

oleh -68 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Korem 151/Biniya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw bersama Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf D.C. Soumokil menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers, Senin (19/04/2021) di Aula Makodim 1504/Ambon, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau kota Ambon.

Mengawali sambutannya, Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf. Dominggus C. Soumokil menyampaikan ucapan terimakasih kepada mitra pers karena telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut.

“Beta harap dengan momemtum buka puasa bersama ini dapat memupuk tali silaturahim antara TNI-AD dan awak media di Maluku, khususnya di Kota Ambon,” ucapnya.

Senada dengan Dandim, Danrem 151/Biniya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menyampaikan terimakasih kepada para wartawan yang hadir.

Link Banner

‘Karena selama ini sudah menjadi mitra Kodam, Korem, dan Kodim dengan baik dalam pembuatan berita yang berhubungan dengan kegiatan TNI-AD baik di kota Ambon maupun lingkup wilayah provinsi Maluku,” paparnya.

Baca Juga  Tutup pekan, SMASKris YPKPM tanam sayur dan gelar rapat evaluasi

Danrem berharap wartawan dapat membantu membuat berita yang sejuk, baik di media cetak televisi, radio maupun media online.

Berita sejuk lanjut Danrem dalam artian berita nyata yang dapat membuat hati masyarakat luas menjadi tenang melingkupi situasi kamtibmas di wilayah Maluku.

“Katong harus bangga terhadap pemerintah, karena sekarang ini pemerintah RI mulai memperhatikan daerah Maluku, karena saat ini pejabat utama TNI-Polri yang ditugaskan di wilayah Maluku adalah rata-rata putra daerah sendiri, seperti contoh, Pangdam XVI/Ptm, Kasdam XVI/Ptm, Danrem 151/Bny, Dandim 1504/Ambon, Wadan Lantamal, Dan juga Wakapolda maluku,” terangnya.

“Ini merupakan bukti bahwa katong lagi mendapat perhatian dari pemerintah dalam bidang Hankam dan Kamtibmas. Oleh sebab itu beta selaku Danrem mohon kerja sama yang baik dari rekan-rekan wartawan dalam bentuk memberikan info positif bagi khalayak ramai,” pungkasnya. (keket)