Bupati Malra Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2021

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menghadiri rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Nasional tahun 2021 secara virtual.

Rapat tersebut di hadiri para Asisten dan Satuan Perangkat Daerah SKPD yang berlangsung di ruang rapat bupati, Rabu (25/8/2021).

Dalam rapat Koordinasi Nasional Pengedalian Inflasi tahun 2021 ini di langsung oleh Presiden Republik Indonesia.

Pada kegiatan ini TPID tahun 2021 ini Kabupaten Maluku Tenggara dengan Ibukota Kota Langgur kembali meraih Award dalam katagori Vee Kes Yang.

Vee Kes Yang sendiri di canangkan Hanubun di kala Pandemi Covid 19 yang melanda dunia secara global termasuk Indonesia khusus Kota Langgur dan sekitarnya.

Penghargaan ini di berikan untuk kedua kalinya, dimana yang pertama tahun 2019 dan tahun 2020 Malra kembali membawahi Nusa Tenggara, Papua dan Maluku, sebagai Kabupaten terbaik se-Indoneaia.

Baca Juga  Belasan Gempa Susulan Terjadi di Maluku Utara

Penghargaan ini di berikan sebagai Kabupaten terbaik dalam mendukung program ketehanan pangan nasional, yang di canangkan Pemerintah Pusat.

Dalam rilis yang terama media ini, Hanubun mengajak seluruh masyakat Kabupaten Malra agar tak henti hentinya bersyukur Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas Award sebagai Kabupaten terbaik, namun jika bicara tentang kepuasan, maka dirinya belum puasa sampai masyarata Malra mendapatkan taraf hidup ekonominya secara layak.

“Ada satu lagi program pengembangan yang rencananya tahun 2022 akan di kembangkan untuk mendongkrak taraf ekonomi masyarakat adalah budidaya rumput laut, yang mana ketersediaan lahan sebanyak 7 hektar akan jadi lokasi budidaya rumput laut”, tegas Hanubun.

Baca Juga  Diduga Lakukan KDRT, Oknum Camat di Bitung Dilaporkan Istrinya ke Polisi

Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah dan Masyakat Maluku Tenggara, Langgur menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat serta Tim Pengendalian Inflasi Nasional ata Award yang di berikan kepada Maluku Tenggara sebagai Kabupaten terbaik mewakili Nusa Tenggara, Papua dan Maluku. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.