Cerita Nadin Amizah Lewat Lagu “Bertaut” Tentang Anak Kepada Ibu Tentang Hidup

oleh -8 views

Porostimur.com, Ternate – Penyanyi cantik Nadin Amizah tampil luar biasa pada konser hari pertama Market East Fest 2024 yang berlangsung di area parkiran Waterboom, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (1/5/2024) malam.

Nadin tampil dengan outfit dress berwarna putih yang merupakan ciri khasnya saat manggung. Bahkan ribuan penonton ramai memadati lokasi malam itu.

Setiap lagu yang dibawakan, selalu menarik perhatian penonton untuk ikut bernyanyi, terutama pada lagu “Bertaut”.

“Lagu yang dibawakan itu, memiliki makna yang sangat dalam. Karena dalam setiap cerita merupakan curhatan anak kepada ibunya tentang hidup yang dilalui,”cerita Nadin.

Dalam setiap penampilan, ia selalu menyapa penonton dan membuat suasana konser semakin hidup dan maksimal.

Baca Juga  Pandangan Lyodra dan Davina Karamoy Soal Perselingkuhan

Penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 itu, mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya sampai ke Ternate.

“Terima kasih sudah mengundang ke Ternate, maaf ya, suara saya sedikit berserak-serak, dan teman-teman sudah membantu untuk bernyanyi bersama,” ucap Nadin dari atas panggung.

Pantauan Porostimur.com, kebanyakan anak muda dari perempuan. Kehadiran mereka ingin melihat penampilan ala Nadin, dan senang terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan.

“Sebagai penikmat lagu-lagu Nadin, saya merasa bersyukur ada market east fest yang bisa datangkan dia. Karena tidak banyak event ataupun konser di Maluku Utara yang hadirkan penyanyi yang lagunya sebagus Nadin,” kata Tia, seorang penggemar berat Nadin Amizah.

No More Posts Available.

No more pages to load.