Cetak Sejarah, Voice Of Baceprot Bakal Tampil di Festival Glastonbury

oleh -7 views
Poster tur Voice Of Baceprot (VOB) di Amerika. (Twitter.com/@baceprotvoices)

Porostimur.com, Jakarta – Grup band wanita berhijab yang membawakan musik aliran heavy metal, Voice Of Baceprot (VOB) akan menjadi band Indonesia pertama yang tampil di Festival Glastonbury yang ikonik. Mereka bakal tampil pada 28 Juni 2024 mendatang di Worthy Farm di daerah Somerset, Inggris. 

Band ini terdiri dari tiga wanita Muslim yang mengenakan jilbab yaitu, penyanyi utama dan gitaris Firda Marsya Kurnia (24), drummer Euis Siti Aisyah (24), dan bassist Widi Rahmawati, 22.

“Tidak pernah terpikir kami bisa bermain di panggung seperti Glastonbury. Ini masih terasa seperti mimpi yang terlalu tinggi untuk kami capai,” ungkap Euis Siti Aisyah seperti dikutip The Straits Times (ST), Senin (3/6/2024).

Baca Juga  KPU Kota Tidore Sampaikan Progres Pembentukan Pantarlih di Kecamatan Oba

Firda Marsya menambahkan, meski bangga bakal bermain di Glastonbury, mereka juga sedikit khawatir karena akan mewakili negaranya.

Glastonbury akan menjadi pertunjukan terbesar VOB, dan mereka mengatakan bakal menampilkan campuran lagu lama dan baru.

“Kami telah bekerja keras dan itu dilakukan hampir setiap hari. Yang kami inginkan hanyalah membuat Indonesia dan fan kami bangga,” kata Sitti.

Ketiga personel VOB besar di kawasan perdesaan di Provinsi Jawa Barat. Mereka bertemu pada 2014 saat masih duduk di bangku sekolah menengah di kampung halaman di Garut. 

No More Posts Available.

No more pages to load.