Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garis

oleh -7 views

Porostimur.com, Ambon – Mayoritas fashionista pasti punya baju dengan motif garis-garis. Menjadi motif yang timeless, membuat garis-garis jadi favorit banyak orang. Mau digunakan untuk ke kantor, ke kampus atau sekedar jalan-jalan di mall, baju garis-garis bisa menjadi pilihan utama.

Walaupun wearable, rasa bosan karena mix & match baju garis-garis yang bisa saja terjadi. Untuk membantu kamu tampil keren menggunakan baju garis-garis, berikut Popbela telah rangkum 7 cara di bawah ini! At least, kamu bisa contoh satu atau dua look keren di bawah yang dijamin akan membuat kamu keren seharian. Siap unggah foto OOTD paling catchy saat pakai baju garis-garis?

1. Tampil statement menggunakan dua motif garis-garis untuk satu look

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garis

Upgrade gaya busanamu dengan baju garis-garis yang dikombinasikan dengan celana motif senada. Jangan takut terkesan berlebihan karena memadukan dua motif garis-garis dalam satu look, justru dengan mix & match yang tepat maka penampilan kamu terlihat standout. Supaya semakin statement, jangan lupa untuk gunakan outerwear bermotif. Catchy!

2. Padu-padan blouse garis untuk gaya kasual yang tetap catchy

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garis

Padu-padan antara baju garis-garis dengan denim mini skirt memang selalu terkesan trendi.Tambahkan fashion item lainnya yang mendukung seperti coat, ankle boots dan tote bag. Gunakan sunglasses atau anting gold yang minimalis. Udah deh, catchy maksimal!

No More Posts Available.

No more pages to load.