Danlantamal IX Pimpinan Upacara Pengukuhan Tiga Jabatan Strategis

oleh -256 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlatamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M. pimpin upacara pengukuhan tiga Jabatan Strategis yaitu Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut(T) Totok Nuriyanto, Aspotmar Danlantamal IX Kolonel Marinir Daniel Kreuta dan Kakuil Lantamal IX Letkol laut(S) Sigit Sri Nugroho, A. Md. bertempat digedung Arika Waku Mako Lantamal IX, Senin (06/01/2020).

Dalam amnatnya Danlantamal IX diantaranya mengatakan bahwa pada tanggal 26 Desember 2019 yang lalu, jabatan Asintel, Aspotmar telah diserahkan kepada saya sedangkan jabatan Kakuil telah diserahkan pada waktu terdahulu, dan sesuai telegram Kasal telah datang personi pengganti Jabatan Asintel, Aspotmar dan Kakuil yang baru saya kukuhkan tuturnya.

Baca Juga  11 Ribu Pekerja di Sulawesi & Maluku Belum Dapat BSU, Ini Penyebabnya

Dikatakannya juga serah terima terima jabatan yangtelah diselenggarakan hari ini pada hakekatnya merupakan satu mata rantai pembinaan personil dalam suatu organisasi, sehingga dari kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendinamisasikan organisasi TNI Angkatan Laut, agar senantiasa refronsif, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan lingkungan strategis yang terjadi.

Harapan Danlantamal IX kepada para pejabat tsb agar kehormatan dan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan dapat menjadi motivasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Hadi dalam kegiatan tsb Wadan LantamalnIX, Para Asisten Danlantamal IX, Dansatroltas, Para Kasatker serta Danyon marhanlan IX.

Selesai upacara pengukuhan dilanjutkan acara ramah tamah bertempat digedung Manggala Loka Mako Lantamal IX. (ebot)