Danrem 152/Babullah Buka Acara RAT Koperasi Kartika Babullah

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Komandan Korem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Babullah, bertempat di gedung Aula Babullah Jl. Am Khamarudin, Sangaji, Ternate, Malut, Kamis (4/3/2021).

Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2020 Primer Koperasi Korem 152/Babullah ini berlangsung dengan tema “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Inkop Kartika”.

Turut hadir pada acara RAT tersebut Kadis Koperasi Provinsi Malut Kadis yang di wakili oleh Kabid Perijinan dan Kelembagaan Koperasi Prov Bpk Irvan Hasyim, SE. dan Kepala Koperasi Multi Karya Kieraha bpk Dwi Santoso, Kasrem 152/Babullah Kol Inf Wawan Subarjo S.I.P para Kasi Kasrem 152/Babullah, Kabalakrem, Pengurus koperasi Korem, badan pengawas dan seluruh personil Makorem 152/Babullah baik militer dan Pns. Personil yang dihadiri lebih kurang 120 orang.

Baca Juga  Banyak Artis yang Tergiur, Pedangdut Ini Blak-blakan Bongkar Tarif...

Kegiatan diawali dengan laporan Kaprim kepada pimpinan rapat yaitu Danrem 152/Babullah, yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kaprim korem 152/Babullah.

Link Banner

Pada sambutannya, Kaprim menyampaikan bahwa pada pelaksanaan RAT ini, pihaknya selaku kepengurusan koperasi pada periode ini akan melaporkan pertanggung jawaban selama kepengurusannya.

“Harapan kita, semoga pada RAT ini, akan terpilih kepemimpinan yang baru, dan semoga dengan terpilihnya kepemimpinan yang baru memberikan semangat yang baru serta inovasi-inovasi yang baru juga dalam hal pengembangan usaha yang akan dijalankan oleh Koperasi Korem 152/Babullah, sehingga mampu menopang perkembangan dan kemajuan koperasi guna meningkatkan kesejahteraan para anggota koperasi keseluruhan,” harapnya.

Sementara itu, Danrem 152/Bbl Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dalam sambutannya menyampaikan, Sesuai dengan tata aturan yang berlaku dalam Koperasi, Rapat Anggota Tahunan merupakan kewajiban yang mesti dipenuhi oleh pengurus pada setiap akhir tahun tutup buku.

“Rapat Anggota Tahunan juga menjadi forum tertinggi pengambilan keputusan penting dalam mengembangkan manajemen Koperasi secara kelembagaan,” imbuhnya.

Baca Juga  Optimis Memenangkan Pilkada Kepsul, FAM-SAH Akui Kedua Rivalnya Lawan Tanding yang Berat

Kegiatan RAT terlaksana dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 ini berjalan dalam keadaan lancar dari awal hingga akhirnya, yang mana pada sesi pemilihan kepengurusan yang baru, Letda Inf Abdul Karim terpilih menjadi ketua koperasi Kartika Gapo menggantikan Letda Inf Sugeng.

Setelah terpilihnya ketua yang baru dan penyampaian singkat visi dan misi kedepan nantinya pada masa kepemimpinan pengurus yang baru, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan acara ramah tamah. (sarjan)