Dansat Brimob Polda Maluku Pimpin Penyerahan Jabatan Komandan Detasemen Gegana

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi dari pimpinan.

Bertempat di Lapangan Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku Komandan Satuan Brimob Polda Maluku memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku AKBP. Egia F. K, S.IK, M.IK, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2250/VIII/KEP./2020, Selasa (18/8/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.IK, MH dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan selamat di tempat yang baru kepada AKBP. Egia F. K, S.IK, M.IK yang diangkat menjadi Kapolres P. Buru Polda Maluku,” ucap Kombes Pol. M. Guntur.

Baca Juga  Bantuan Alkes Untuk Warga Maluku Kembali Tiba Dengan Pesawat TNI AU

Selain ucapan selamat serta terima kasih yang diberikan, Dansat Brimob juga menyampaikan pesan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Kapolres P. Buru tetap terapkan dan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan sosial distancing, mendekatkan diri kepada toko agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Pulau Buru tetap melaksanakan tugas karena di wilayah tersebut merupakan salah satu yang akan melaksanakan Pilkada serentak,” tutup Dansat Brimob.

Link Banner

Upacara ini di hadiri oleh seluruh personil Satuan Brimob polda Maluku baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang berlangsung pada jam 13.00 WIT – Selasai. (keket)