Dansubdenpom Persiapan Dobo Santuni Janda dan Berbagi Takjil

oleh -50 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Dansubdenpom Persiapan Dobo, kembali menyalurkan 50 paket bingkisan berupa sembako kepada janda kurang mampu di dua kelurahan di Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku.

Bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan dapat membantu dalam persiapan puasa di bulan Ramadhan bahkan meringankan beban akibat pandemic Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapten Wanunu Adam. CPM (K) ini dengan cara mendatangi rumah para janda yang berada di dua kelurahan yakni Kelurahan Siwa Lima dan Kelurahan Galaidubu.

Tentunya kegiatan yang dilakukan oleh Dansubdenpom Persiapan Dobo ini adalah bentuk kepedulian sesama manusia apalagi untuk mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga dapat meringankan beban mereka meski hanya sembako. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita untuk mereka yang membutuhkan,” harapnya

Baca Juga  Abdullah Tahir Ajak Lawan Politik Dinasti di Ternate

Lebih lanjut dikatakan, jelang puasa hari pertama di bulan Ramadhan pihaknya juga telah melaksanakan aksi sederhana yakni membagi takjil gratis kepada warga jelang berbuka puasa.

“Kami ingin berbagi kebahagian dan keberkahan di bula suci ini dengan harapan, takjil ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudra kami yang sedang menunaikan ibadah puasa,” tutupnya. (latif)

No More Posts Available.

No more pages to load.