Darma Wanita dan Personil Basarnas Ternate Berbagi Takjil

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Menyegerakan berbuka puasa dan berbagi takjil adalah dua hal kebaikkan yang selalu dilakukan pada bulan yang suci ini. Terkait pahala berbagi takjil. Nabi SAW bersabda, “Barangsiapa yang membukakan orang yang berpuasa, ia mendapat pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Turmudzi), dengan melakukan hal ini akan mendapatkan pahala berpuasa ganda, pahala puasa itu sendiri dan pahala membukakan orang berpuasa.

Berangkat dari hal tersebut. Berbagi Berkah Takjil Ramadan kembali menjadi salah satu agenda kegiatan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian Dan Pertolongan BASARNAS Ternate untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1443 H tahun 2022 ini.

Baca Juga  Anak Kapolrestabes Bandung Dibacok di Pasar Minggu

Anggota DWP bersama personil Basarnas Ternate membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Basarnas Ternate Kel. Jambula Kec. Ternate Pulau, Kota Ternate. Minggu 17/04/21 sekitar pukul 16.45 Wit s/d selesai.”Kata Ketua DWP Basarnas Ternate Ny. Mariyam Arafah”.

Mariyam berharap melalui kegiatan ini, dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara. DWP Kantor Basarnas Ternate akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Di bulan penuh keberkahan ini, semoga kita smua dapat mengisinya dengan hal-hal bermanfaat, memperkuat ibadah, meringankan tangan untuk berbagi melalui infak/sedekah dan hal-hal baik lainnya yang akan membawa kita pada ketakwaan dan keutamaan pahala bulan Ramadan,” tutup Ketua DWP”.

Baca Juga  Ambon Masih Diguncang Gempa Magnitudo 3

Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah selaku penasehat DWP Basarnas Ternate juga ikut turun langsung untuk membagikan takjil. Takjil yang dibagikan berupa makanan manis, aneka gorengan hingga es buah dan lainya. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.