Detik-detik Sophia Brass Against Kencingi Penonton di Atas Panggung

oleh -163 views
Link Banner

Porostimur.com – Daytona: Ulah vokalis Brass Against, Sophia, membuat publik hingga bandnya sendiri terkejut saat tampil di konser Welcome To Rockville pada akhir pekan lalu. Ia mengencingi penonton pria dari atas panggung di tengah penampilannya itu.

Hal tersebut dilakukannya tanpa sepengetahuan daripada anggota band lainnya. Sophia sebelumnya mengatakan pada para penonton jika ia ingin buang air kecil saat membawakan cover lagu Wake Up dari Rage Against The Machine.

Tak lama setelahnya ia mengundang salah seorang penonton pria yang memakai kamera aksi di kepalanya untuk naik ke atas panggung dan melakukan adegan tak terpuji itu sambil menyanyikan lagu tersebut.

Banyak yang mengira jika ini adalah sebuah settingan agar mereka menjadi sensasi, namun hal tersebut dibantah langsung oleh Brass Against.

“Kami sangat menikmati malam di Welcome to Rockville. Sophia keterlaluan. Itu adalah sesuatu yang kami tak duga, dan itu tak akan pernah lagi kalian lihat di penampilan kami. Terimakasih sudah memberikan malam yang menakjubkan, Daytona,” tulis akun Twitter mereka.

Baca Juga  BSMI Maluku Utara Resmi Dilantik, Siap Jalankan Tugas Kemanusiaan di Indonesia Timur
Sophia Brass AgainstSophia Brass Against saat mengencingi penonton di atas panggung. Foto: Dok. Instagram

Namun band tersebut memastikan jika sang penonton yang naik ke atas panggung sudah tahu jika ia akan menjadi korban dan dikencingi oleh sang vokalis di atas panggung.

Kejadian tersebut kini sedang dalam penyelidikan kepolisian Daytona setelah ada beberapa komplain yang dilaporkan salah seorang penonton wanita yang sebelumnya mengirimkan pesan melalui Facebook.

Meski tak masuk dalam kategori pelanggaran hukum serius, perbuatan tersebut dapat dikenakan sanksi satu tahun penjara atau denda 1000 USD atau Rp 14,2 juta.

Brass Against merupakan band yang terkenal dengan membawakan lagu-lagu cover dari band-band seperti Rage Against The Machine hingga Tools. Bahkan mereka sudah mendapatkan restu dari Tom Morello hingga Tools untuk membawakan lagu-lagu mereka.

Baca Juga  Mendikbudristek Luncurkan Gernas BBI Aroma Maluku

Brass Against juga akan menjadi band pembuka dari Tools dalam konser Tur Eropa mereka pada 2022.

(red/detikcom)