PPP Seram Bagian Barat Melakukan Silaturahmi Ke Kantor DPD II Golkar

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com – Piru: Bersama jajaran DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan silaturahmi ke kantor DPD II Partai Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) di Piru, Selasa (16/11/2021).

Silaturrahmi ini diterima dengan sangat baik oleh Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar SBB, Andussalam Hehanussa dan Julius Pisouw beserta para pemimpin dan jajaran pengurus Partai Golkar lainnya, seperti Roy Simatau,Vino Nurue Kace Riry dan Lis Tuhenay.

“Dalam pertemuan tadi, ada dua agenda utama yang kami diskusikan, pertama adalah terkait perkembangan Covid-19 dan situasi ekonomi masyarakat SBB,” sebut Abdussalam Hehanussa yang sering disapa Alan.

“Kami sudah sepakat dalam situasi krisis Ini tentu persatuan harus diutamakan, walaupun masing-masing partai politik mempunyai pandangan dan persepsi yang mungkin berbeda-beda, namun pada akhirnya, kita harus berada dalam satu tujuan besar, yaitu memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat,” lanjutnya.

Hehanussa berharap, dengan adanya silaturrahmi ini, semoga semangat kerja sama antara Partai Golkar dan PPP ke depan semakin membawa kemaslahat bagi kehidupan masyarakat Seram Bagian Barat.

Baca Juga  Mabuk, Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

“Terima kasih kepada Pak Abdul Mutalib dan para sahabat PPP Kabupaten SBB,” tutup Hehanussa.

Untuk diketahui, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, dari kubu PPP hadir Sarman Abdul Mutalib Ketua, MPC/Waka PPP DPW serta pengurus Ode Hakim (Ketua GMPI SBB), Hermanto Seknun, Wakil Ketua DPC, Husen Latuconsina. (kahar)