Di Penghujung Ramadhan, Rhoma Irama Luncurkan Single ‘Nafsu Serakah’

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Raja Dangdut, Rhoma Irama kembali menggoyang panggung musik Indonesia lewat single terbarunya “Nafsu Serakah”.

Secara garis besar lagu ini menceritakan ambisi manusia atau kelompok yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan.

“Nafsu Serakah adalah lagu yang menceritakan ambisi manusia atau kelompok, yang menghalalkan segala cara hingga rela mengorbankan nilai-nilai agama dan kemanusian demi mencapai tujuan atau kekuasaan,” tutur Bang Haji di Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Lewat Label HP Music, Rhoma ingin masyarakat yang mendengarkannya bisa merenungkan setiap rangkaian kata-kata dalam lagunya ini. Dia berharap karya terbarunya ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Rhoma Irama berharap single ini dapat di terima dengan baik dan di nikmati oleh masyarakat indonesia. Apalagi single ini dirilis dalam bulan suci Ramadhan sebagai introspeksi diri dalam menahan godaan hawa nafsu,” jelasnya.

Baca Juga  UPDATE, Info BMKG Pagi ini Gempa 5,5 SR Guncang Bitung. Tak Berpotensi Tsunami

Sebagai informasi, Rhoma Irama atau juga di kenal dengan sebutan bang haji lahir di  Tasikmalaya, 11 Desember 1946.

Dia adalah sosk yang menjadi pionir tercetusnya musik dangdut di tanah air dengan penggabungan musik melayu, rock, pop, dan India, Rhoma Irama Sudah memulai karir nya sejak Tahun 1960-an.

Tak hanya bernyanyi, Rhoma Irama juga merambah seni olah peran sejak Tahun 1970-an. Pria yang terkenal dengan lagu “Begadang” ini juga sangat produktif menciptakan album baik melewati Soneta maupun secara Solo.

(red/kbrn)

No More Posts Available.

No more pages to load.