Diam-diam Bos Smart Marsindo Shanty Alda Nathalia Penuhi Panggilan KPK

oleh -114 views

Porostimur.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara diam-diam telah melakukan pemeriksana terhadap Direktur PT Smart Marsindo Shanty Alda Nathalia pada Jumat (1/3/2024) kemarin.

Shanty hadir di gedung Merah Putih KPK untuk menyampaikan keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait kasus dugaan suap yang menjerat Gubernur Maluku Utara nonaktif Abdul Ghani Kasuba (AGK).

Kehadiran caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah itu ke markas komisi antirasuah, baru diketahui oleh para jurnalis setelah dia buka suara.

Shanty mengatakan, dia telah menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan bersikap kooperatif memenuhi panggilan KPK,

Dia mengaku tidak ada hambatan selama proses pemeriksaan. Menurutnya, sikap kooperatif yang ditunjukkan di hadapan penyidik membuat jalannya permintaan keterangan menjadi lancar.

Baca Juga  Di Akhir Masa Jabatan, Bodewin Gelar Pertemuan dengan Pimpinan Media Kota Ambon

“Saya hadir memenuhi panggilan KPK karena sebagai Warga Negara yang baik dan alhamdulillah semua lancar,” kata Shanty.

Shanty sejatinya sudah dua kali dipanggil penyidik KPK untuk diperiksa sebagai saksi, yakni pada 29 Januari dan 20 Februari 2024. Namun pada pemanggilan tersebut ia berhalangan hadir.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri membenarkan bahwa Shanty bersikap kooperatif hadir memenuhi panggilan penyidik KPK untuk diperiksa sebagai saksi.

No More Posts Available.

No more pages to load.