Dipulangkan Atta Halilintar hingga Tak Ikut Bertanding, Zulham Zamrun: Saya Menyesal

oleh -274 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Buntut pelanggaran keras yang dilakukan pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun pada dua pemain Persiraja Banda Aceh membuat sang pesepak bola harus dipulangkan sementara.

Pelanggaran itu dilakukan Zulham Zamrun saat menjalani uji coba melawan Persiraja Banda Aceh 6 September 2021 lalu.

Pemilik AHHA PS Pati FC yang tak lain adalah Atta Halilintar, bersama dengan Zulham Zamrun langsung mengeluarkan permintaan maaf.

Zulham terlihat dengan sengaja memancing keributan antarpemain di lapangan.

Tindakan tegas diambil manajemen AHHA PS Pati terhadap dua kejadian pada laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh,” kata pernyataan resmi AHHA PS Pati di akun Instagram @ahhaps.fc pada 7 September 2021.

Dua pemain dipulangkan dari pemusatan latihan di Jakarta. Semoga pengalaman ini dapat membuat kami lebih dewasa dan dapat makin lebih menjunjung tinggi apa yang disebut dengan respect dalam sepak bola,” ujar pernyataan tersebut.

Baca Juga  Bocor Gambar Motor Baru Keeway SCR 250 V-Twin Bergaya Scrambler

Selain dipulangkan dan tak bisa berlatih, kedua pemain tersebut tak bisa ikut bertanding dalam Liga 2 yang digelar pada Minggu, 26 September 2021.

Zulham yang juga menjadi kapten dalam klub yang dimiliki Atta dan Putra Siregar itu mengaku sangat menyesal. Apalagi tak bisa bertanding melawan Persis.

Hal itu diungkapkan Zulham saat ditanyai Atta soal pemulangannya setelah melakukan pelanggaran.

“Saya gak marah, cuma penyesalan di diri saya. Saya menyesal gak bisa latihan sama tim, gak bisa bareng dengan pemain lain, harus saya terima,” ujar Zulham, dikutip dari YouTube AH pada Minggu, 26 September 2021.

“Tapi saya tidak lepas pada tanggung jawab saya sendiri, walau saya dipulangkan beberapa waktu, saya tetap melaksanakan tugas saya,” katanya menambahkan.

Baca Juga  Ditutup 14 Hari, Melkias Harap Pemprov Benahi RSUD Haulussy

Meski saat ini Zulham tengah dipulangkan, Atta dan Putra Siregar mengaku masih menyimpan banyak harapan untuknya.

(red/pr)