Disperindag jamin stand pameran siap sebelum 26 Oktober

oleh -24 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Guna mendukung kelancaran penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerajani (Pesparani) Tingkat Nasional I di Kota Ambon, 27 Oktober hingga 1 November nanti, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku akan menggelar pameran di Lapangan Upacara Polda, Tantui-Ambon.

Saat berhasil dikonfirmasi wartawan di Ambon, Selasa (9/10), hal ini dibenarkan Kepala Dinas (Kadis) Perindag Maluku, Elvis Pattiselanno.

Menurutnya, pihaknya optimis bisa merampungkan seluruh persiapan pelaksanaan pameran sebelum tanggal 26 Oktober 2018.

Guna mendukung persiapan pameran dimaksud, jelasnya, pihaknya telah mengupayakan kedatangan seluruh peralatan yang dibutuhkan dari Jakarta dan Surabaya.

Link Banner

Dimana, peralatan pendukung ini diperkirakan lebih dari 10 kontainer, di antaranya Tenda Roter dan partisi.

Baca Juga  Reses, giliran warga Waiheru jadi sasaran baksos Pieries

Jika kedatangan peralatan pendukung ini tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang sudah disusun pihaknya, tegasnya, maka sisa waktu yang ada akan dipergunakan untuk perakitan atau pembangunan tenda, stand dari partisi.

”Kalau perjalanan 1 minggu, 5 hari paling tidak kita berharap sudah ada, sehingga persiapan mereka itu kurang lebih satu minggu untuk membangun tenda dan buat stan dari partsisi dan sebagainya,” ujarnya.

Khusus untuk suplai tenaga listrik untuk menerangi lokasi pameran, tambahnya, sudah dilakukan koordinasi dengan pihak PT PLN.

”Dan semuanya telah disetujui, tinggal menunggu waktunya untuk dieksekusi,” pungkasnya. (keket)