DPW PKS Maluku Gelar Political Update, Sangkala Setiap Dapil Wajib Terisi

oleh -26 views

Porostimur.com, Ambon – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) PKS Maluku menggelar Political Update IV dirangkai dengan Workshop Pemenangan Pemilu 2024 serta Konsolidasi calon anggota DPRD (CAD) PKS, bertempat di Hotel Amaris, kawasan Diponegoro, Kota Ambon, Sabtu (9/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Maluku Azis Sangkala menyatakan, target PKS di provinsi wajib terisi penuh di tujuh dapil.

“Sampai hari ini hanya terisi di lima dapil. Kita optimis pileg mendatang kita bakal menduduki kursi Ketua DPRD Maluku,” sebutnya.

Sangkala bilang, masih ada dapil pulau Buru dan Buru Selatan, MBD dan KKT yang kosong, sehingga diharapkan kinerja maksimal semua elemen partai.

Sangkala yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Maluku ini menegaskan, agenda ini menjadi sangat penting karena, kita tidak akan banyak bertemu lagi dalam forum konsolidasi namun akan bertemu di lapangan.

Baca Juga  Brigade Al-Qassam Bantai 60 Tentara Israel, Bagaimana Caranya?

Hal tersebut menurutnya, demi memastikan bahwa tidak ada wilayah, tidak ada kecamatan tidak ada desa atau kampung dan dusun yang tidak dikibarkan bendera PKS.

“Saya sangat berharap agar kita pengurus baik di provinsi, kabupaten/kota ranting dan kecamatan semua CAD, tetap solid. Karena ada filosofi jika pasukan sudah solid, sudah kokoh berapa pun banyak pasukan dari luar tidak akan bisa menggoyahkan,” pungkasnya.

Sementara Anggota Komisi IV DPR RI Saadiah Uluputty yang juga kader PKS Maluku dalam sambutan menekankan interaksi CAD langsung harus menyentuh masyarakat.

“Kemenangan itu merupakan langkah yang panjang, oleh sebab itu ke depan kita genjot turun menemui dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  5 Pesan Haedar Nashir pada Milad Muhammadiyah di TMII Jakarta

Dijelaskan, kedepannya jika terpilih wakil PKS bakal akrab dengan konstituen dapil maka salah satu cara yang efisien yakni turun dan langsung menyapa agar ke depannya jika terpilih tidak kaget dengan kinerja anggota DPRD.

“Rangkul dan tebar kebaikan, politik nasional yang terjadi jangan sampai memecah belah politik di daerah,” tukas Uluputty. (Vera)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.