Dramatis! MU Singkirkan Liverpool dari Piala FA

oleh -15 views
Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kiri) berebut bola dengan pemain Liverpool Jarell Quansah saat pertandingan perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 17 Maret 2024. (AP/Dave Thompson)

Porostimur.com, Manchester – Dramatis! Manchester United (MU) menyingkirkan Liverpool dengan skor 4-3 pada babak perempat final Piala FA yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (18/3/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Man Utd vs Liverpool tersebut, The Red Devils sudah unggul kala pertandingan baru berjalan 10 menit lewat Scott McTominay.

Namun, tim tamu bangkit. Liverpool mampu menyamakan kedudukan satu menit menjelang turun minum lewat Alexis Mac Allister.

Belum hilang rasa gembira setelah menyamakan kedudukan, Liverpool kembali membuat publik MU terdiam pada menit ke-45+2. Kali ini, giliran pemain asal Mesir Mohamed Salah yang merobek jala MU yang dijaga Andre Onana.

Link Banner

Namun, secara gemilang Antony mencetak penyeimbang pada menit ke-87. Laga kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan setelah kedudukan sama kuat, 2-2.

Baca Juga  5 Ciri Teman Tukang Pansos, Dekat demi Naikkan Status Sosial

Liverpool kembali unggul setelah pemain pengganti Harvey Elliott mencetak gol pada menit ke-105.

Marcus Rashford membuat Old Trafford bergemuruh ketika mencetak gol penyeimbang 3-3 pada menit ke-112.

Saat pertandingan sepertinya akan berlanjut dengan adu penalti, Amad Diallo mencetak gol kemenangan bagi MU pada menit ke-120+1. Sayangnya, setelah itu Diallo mendapat kartu merah karena selebrasi membuka baju. Dia diusir karena kartu kuning kedua. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.