Ducati Rilis Panigale Replika Motor Bagnaia-Martin, Harga Mulai Rp 600 Jutaan

oleh -77 views

Porostimur.com, Jakarta – Ducati telah meraih kemenangan besar pada tahun 2023. Demi memperingati musim terbaiknya, merek Italia tersebut merilis Panigale edisi terbatas dengan grafis MotoGP, World Supersport (WSSP) dan World Superbike (WSBK).

Ducati Panigale V4s dipasangkan livery Desmosedici GP dari Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi.Selain itu, Panigale V4s juga memiliki bercorak motor Alvaro Bautista. Edisi ini memperingati dua tahun berturut-turut Ducati berada di puncak WSBK.

Yang terakhir, Panigale V2 didedikasikan untuk sepeda balap Nicolò Bulega untuk WorldSSP. Model tersebut merayakan tim yang memenangkan gelar juara dunia tahun ini.

Panigale V4s akan mendapatkan peningkatan kopling kering STM-EVO SBK dan peredam homologasi Akrapovič, yang lebih ringan 4,4 pounds dibandingkan peredam standar pada Panigale V4.

Baca Juga  Final Euro 2024: Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris

Replika motor Ducati MotoGP dan WSBKReplika motor Ducati MotoGP dan WSBK Foto: Ducati

Kemudian Sistem pengereman Brembo ditingkatkan dengan kaliper Stylema R dan master silinder MCS dengan penyesuaian jarak jauh. Pijakan kaki yang dapat disesuaikan terbuat dari aluminium billet Rizoma, dan kaca plexiglass dibuat untuk balap.

Replika Panigale 2023 semakin unik dengan adanya tanda tangan asli pengendara yang ditempelkan pada tangki, dilindungi dengan lapisan pernis transparan.

No More Posts Available.

No more pages to load.