Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting, Kemenkumham Malut Bagikan Paket Bansos

oleh -17 views

Porostimur.com, Ternate – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara membagikan 120 paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu.

Ratusan paket bansos tersebut dibagikan secara langsung kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di kelurahan Jambula, Ternate Selatan, Selasa (25/7/2023).

Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara M. Adnan yang hadir langsung di lokasi bersama Kadiv Administrasi Andi Basmal, Kadiv Pemasyarakatan Lili, Kadiv Keimgirasian Sandi Andaryadi, Kepala Unit Pelaksana Teknis Kota Ternate, pejabat pengawas dan administrator, menyampaikan bahwa kedatangan jajaran Kanwil Kemenkumham Malut untuk hadir ditengah-tengah masyarakat Jambula adalah murni bentuk kepedulian antar sesama.

Baca Juga  PTSL Dikenal Organisasi Internasional, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Apresiasi Kinerja Kementerian ATR/BPN

Adnan menginginkan agar warga Kelurahan Jambula tidak beranggapan bahwa kedatangan jajaran Kanwil Kemenkumham Malut hanya untuk cari panggung.

“Saya tidak ingin ada anggapan bahwa kedatangan kami hanya untuk show. Tidak ada riya didalamnya. Ini semua murni datang dari hati nurani kami untuk memberikan bantuan kepada warga Jambula,” tuturnya di hadapan para penerima bansos.

No More Posts Available.

No more pages to load.