Duran Duran Rilis ‘Anniversary’ Untuk Album Baru Mereka, “Future Past”

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Tidak terasa band legendaris asal Inggris, Duran Duran, telah berusia lebih dari 40 tahun. Setelah terakhir merilis album “Paper Gods” di tahun 2015, mereka kini siap untuk kembali dengan album kelima belas yang berjudul “Future Past,” yang akan dirilis di tanggal 22 Oktober mendatang.

Promosi untuk album sudah dimulai dengan melepas dua single, ‘Invisible’ dan ‘More Joy’ bersama grup asal Jepang, Chai. Kini mereka sudah melepas single baru lagi untuk albumnya, yaitu ‘Anniversary’, yang diniatkan sebagai perayaan 4 dekade usia Duran Duran.

‘Anniversary’ diproduksi bersama dengan dengan DJ/produser ternama asal Inggris, Erol Alkan. Dengan beat yang funky, ‘Anniversary’ yang bercorak pop-rock-dance ini sepertinya akan menjadi salah satu lagu terfavorit untuk dibawakan secara langsung.

Baca Juga  Kapolda Maluku Minta Panitia dan Peserta Seleksi Sekolah Pimpinan Polri Bersih

Bassis band, John Taylor, menyebutkan jika ‘Anniversary’ adalah lagu yang sangat berarti untuk mereka. Selain sebagai bentuk perayaan usia band, Duran Duran juga ingin lagunya dinterprestasi sebagai perayaan dalam skope yang lebih luas, sesuai dengan konteks masing-masing pendengarnya.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.