Family Gathering, eratkan silaturahmi antar warga Lanud Pattimura

oleh -35 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Pangkalan Udara (Lanud) Pattimura menggelar acara Family Gathering Lanud Pattimura 2018, di Club House Lanud Pattimura Ambon, Jumat (24/8).

Rilis berita yang diterima dari Penerangan Lanud (PenLanud) Pattimura, menyebutkan acara ini juga dihadiri oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pattimura, Kolonel Pnb Antariksa Anondo,SE,M.Tr.(Han), pejabat Lanud Pattimura, seluruh prajurit dan warga Lanud Pattimura.

Seluruh warga Lanud Pattimura ini berpartisipasi dan memeriahkan acara dimaksud.

Dalam sambutannya, Anondo menegaskan acara dimaksud digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi di antara warga Lanud Pattimura.

”Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk me-refresh kembali suasana dan motivasi tiap-tiap individu dalam berdinas, namun yang paling utama adalah dengan acara ini dapat semakin mendekatkan dan terciptanya kebersamaan antar warga Lanud Pattimura pada umumnya dan antar prajurit Lanud Pattimura khususnya,” ujarnya.

Baca Juga  Lakukan Penganiayaan Dengan Sajam, Imran Ditangkap Team Buser Polres Bitung

Dalam kegiatan ini Kegiatan ini semakin meriah dengan diselengarakan beberapa lomba, baik lomba yang bersifat individu maupun kerjasama antar Satuan Kerja (Satker), termasuk di antaranya lomba rumah bersih.

Pada penghujuang acara, pemenang lomba rumah bersih dan sehat pun diumumkan pantia penyelenggara, yang dijuarai oleh Sertu Edwin (juara I), Kopda Rudi (juara II) dan Peltu Masyur (juara III). (shinta)