Gabriella Larasati Akui Video Remas-remas Payudara Adalah Dirinya

oleh -2.043 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Pesinetron Gabriella Larasati akhirnya mengakui bahwa dirinyalah perempuan pemeran dalam video syur berisi remas payudara, yang sempat viral di sosial media beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, ketika merilis penangkapan pelaku penyebar video porno itu di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/3).

Gabriella mengaku bahwa dirinya yang berperan dalam video 14 detik itu ketika melaporkan dugaan pemerasan dari salah seorang terhadap dirinya. Laporan itu masuk di Polda Metro Jaya pada Februari 2021 lalu.

“Saudari GL (Gabriella Larasati) sendiri bikin laporan polisi di Polda Metro Jaya itu sekitar tanggal 11 Februari lalu. Membuat laporan polisi masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia (ada) di situ,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Link Banner

“Tetapi dia melaporkan adalah adanya ancaman dari salah satu akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras,” lanjutnya.

Baca Juga  Wagub Maluku: Jadilah Orang yang Berpengetahuan Tapi Takut Tuhan

Dalam aksinya, pelaku dengan nama akun @yudi.s03 mengancam akan menyebarkan video syur jika Gabriella Larasati tidak mengirimkannya sejumlah uang.

“Jadi gini ‘kalau anda tidak ingin viral, saya butuh uang, maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan disebarkan’. Akun milik tersangka adalah @yudi.s03,” jelasnya.

Sebelumnya, video syur Gabriella Larasati itu dilaporkan oleh salah seorang mahasiswa di Polres Metro Jakarta Barat. Gabriella bahkan sudah dipanggil untuk diperiksa oleh penyidik yang menangani perkara.

“Dia crop sendiri, edit sendiri, dan kirimkan ke media sosial milik pelapor dengan kalimat, “kalau anda tidak ingin viral, saya membutuhkan uang, maka video itu akan saya hapus”,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga  Ini Kebiasaan Salah Saat Memakai Parfum Menurut Francis Kurkdjian

Terkait kebenaran video asusila tersebut, kata Yusri, GL mengakui bahwa pemeran dalam video yang sempat viral itu adalah dirinya.

“Iya (GL mengakui bahwa itu videonya)” tutur Yusri.

Kasus ini berawal pada tanggal 8 Februari 2021 GL melihat akun instagramnya dan mendapatkan directmessage dari akun pelaku yang mengirimkan video asusilanya disertai ancaman upaya pemerasan.

Selanjutnya pada GL membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/810/II/YAN.2.5./2021/SPKT PMJ, tanggal 11 Februari 2021. Kemudian petugas melakukan identifikasi terhadap akun terlapor tersebut.

“Kita profiling kemudian menemukan bahwa akun tersebut ada daerah Sumatera Utara di Kota Medan. Kita lakukan pengejaran di sana, kemarin hari Sabtu berhasil kita amankan pemilik dari akun tersebut, inisialnya adalah YS umurnya 22 tahun,” ungkap Yusri.

Baca Juga  KAMMI Kota Ambon serukan suksesi Pesparani Nasional I

Dari pengakuan awal, YS mengaku yang dilakukannya hanyalah iseng belaka dan berharap mendapatkan sejumlah uang dari GL.

Karena ia pernah mengetahui ada yang berhasil mendapatkan uang dengan ancaman tersebut.

“Pengakuannya satu kali dan ini adalah buktinya sudah lengkap ada disitu sesuai apa yang dilaporkan oleh pelapor dengan membawa bukti-bukti yang ada,” pungkas Yusri. (red/akurat/tribun)