Gaya Black and White ala Selebgram yang Cocok untuk Hijabers

oleh -2 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gaya busana dengan nuansa black and white memang biasa menjadi andalan banyak orang. Sifat warnanya yang netral membuat penampilan menjadi terhindar dari salah kostum alias salah kostum. Untuk para hijabers sendiri, kamu juga bisa meniru gaya dengan black and white style dari para selebgram berikut ini.

Khaerunnisa (@nisacookie)

Gaya layering bisa kamu contek dari Khaerunnisa
Layering ala Khaerunnisa / instagram.com (Khaerunnisa)

Untuk kamu yang suka gaya layering alias berlapis, kamu bisa padukan kaos putih andalan mu dengan jaket jeans hitam dengan potongan crop seperti Khaerunnisa ini. Rok hitam dan sepatu hitam juga bisa kamu padankan dalam gaya ini. Kesan kasual langsung terpancar saat kamu menambahkan tas bermotif polkadot pada OOTD mu kali ini.

Baca Juga  Usut dugaan kasus malpraktik, Ditkrimsus Papua Barat bongkar makam korban

Sari Endah Pertiwi (@saritiw)

Yang memiliki kaos busui juga bisa bergaya black and white
Busui ala Sari Endah Pertiwi / instagram.com (Sari Endah Pertiwi)

Kamu termasuk geng ibu menyusui alias Busui? Tentunya kasih busui yang memiliki celah khusus untuk menyusui menjadi outfit favoritmu.

Kamu juga bisa menggunakanya lho untuk OOTD black and white. Padukan dengan outer hitam dan bawahan high waist berwarna broken white dengan aksen kancing untuk gaya yang tidak membosankan.

Helmi Nursifah (@helminursifah)

Outer transparan juga bisa digunaka untuk bergaya black and white
Outer transparan ala Helmi Nursifa / instagram.com (Helmi Nursifa)

Para hijabers memang dikenal memiliki banyak koleksi manset. Sayangnya bentuknya yang cenderung ketat bisa membuat kamu tidak percaya diri, ingin merangkapnya dengan luaran tapi rasanya akan gerah.

Eits, jangan sedih outer kekinian jaman sekarang juga banyak yang bermodel menerawang tapi tetap cantik. Outer inilah yang cocok kamu padankan dengan manset mu agar menjadi tampilan yang anti gerah.

Baca Juga  Laturiuw : Kedepankan kebersihan sekolah

Dhatu Rembulan (@dhaturembulan)

Aksesori putih bisa melengkapi gaya black and white kamu
Aksesori putih ala Dhatu Rembulan / instagram.com (Dhatu Rembulan)

Berpakaian all black memang terkesan monoton, tapi kalau kamu padukan dengan fashion item berwarna putih, tentunya penampilanmu akan lebih stunning. Kalau sudah memilih pakaian, bawahan sampai hijab yang berwarna hitam, kamu bisa pilih warna putih pada aksesori seperti tas dan juga sepatu cantik.

Zsalsa Nadila (@zsalsadil)

Pakaian beraksen ruffle bisa melengkapi gaya black and white mu
Aksen ruffle ala Zsalsa Nadila / instagram.com (Zsalsa Nadila)

Fashion dengan aksen ruffle memang tengah digandrungi sekarang. Dengan menggunakan pakaian beraksen ruffle, kamu akan langsung menonjolkan sisi feminin dirimu. Ternyata pakaian beraksen ruffle juga bisa dijadikan OOTD untuk bergaya black and white lho. Ruffle pada bagian leher dan dada berwarna polkadot hitam putih, membuat tunik hitam biasa menjadi lebih cantik.

Baca Juga  Muhammadiyah Sebut RUU Perlindungan Ulama Tidak Diperlukan

(red/beautynesia)