Gerry Gerardo Curhat di Lagu Walau Jauh

oleh -45 views

Porostimur.com, Ambon – Gerry Gerardo menjadi salah satu musisi pendatang baru di dunia musik Tanah Air. Sebagai debutnya, ia merilis lagu Walau Jauh.

Gerry Gerardo juga duduk sebagai pencipta lagu tersebut. Bernuansa galau, hits ini menjadi perwakilan mereka yang sudah berpisah namun tetap saling mencintai.

“Lagu Walau Jauh ini menceritakan sepasang kekasih yang harus berpisah karena perbedaan. Namun masih memiliki rasa cinta satu sama lain,” kata Gerry Gerardo dalam keterangannya, ditulis Suara Jumat (10/3/2023).

Dalam pembuatan lagu, Gerry Gerardo dibantu banyak orang yang sudah memahami dunia musik. Ada Ivan Tangkulung sebagai produser musik hingga Eko Sulistiyo di bagian mixing engineer.

Baca Juga  Berikan Jam Komandan, Danrem 151/Binaiya Tekankan Hal Ini Kepada Anggotanya

“Proses mastering dilakukan di Sum It! Studio oleh Dimas Pradipta,” jelas Gerry Gerardo.

Gerry Gerardo berharap, hadirnya Walau Jauh menjadi teman menggalau pecinta musik. Sebab baginya, lagu ini bisa membuat hati menjadi tenang.

“Semoga lagu Walau Jauh bisa menjadi lagu yang menemani teman-teman
yang lagi galau. Membuat hati tenang setelah berpisah dengan pasangannya, dan semoga pesan dari lagu ini bisa tersampaikan,” ujar Gerry Gerardo.

Sebagai informasi, Gerry Gerardo memang besar bersama musik. Ini karena keluarganya memang mencintai karya seni tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.