Head to Head Piala Asia U-20 Indonesia Vs Uzbekistan

oleh -117 views

Porostimur.com, Jakarta – Piala Asia U-20 akan sajikan Indonesia vs Uzbekistan. Uzbekistan U-20 di atas angin untuk lolos ke perempatfinal, tapi Timnas U-20 wajib menang. Awas tuan rumah lagi perkasa.

Grup A Piala Asia U-20 akan memainkan matchday ketiga alias terakhir pada Selasa (7/3) pukul 21.00 WIB. Ada laga Uzbekistan vs Indonesia dan Irak vs Suriah.

Di Klasemen Grup A Piala Asia U-20 sementara, Uzbekistan memimpin dengan enam poin hasil dua kali kemenangan. Irak di tempat kedua dengan tiga poin yang ditempel Timnas Indonesia U-20 dengan poin yang sama cuma kalah selisih gol. Suriah ada di dasar klasemen dengan 0 poin.

Di laga terakhir ini, tiap tim bersaing untuk berebut tiket ke perempatfinal Piala Asia U-20. Skemanya, Timnas U-20 akan lolos jika menang 2-0 atas Uzbekistan apapun hasil Irak vs Suriah.

Baca Juga  DPK PMPI Unpatti Desak Kejati dan Polda Periksa Pj. Gubernur Maluku dan Pj. Bupati Malteng Terkait Dugaan Korupsi

Ya, Timnas U-20 juga nasibnya akan bergantung dengan hasil laga Irak vs Suriah. Minimal, Garuda Muda main seri dengan Uzbekistan dan Suriah kalahkan Irak.

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan tidak banyak bertemu. Dalam head to head, kedua tim baru sekali bertemu di fase grup Piala Asia U-19 2014. Ketika itu, Garuda Muda kalah 1-3.

Di level tim senior, kedua tim pernah bertemu di level senior pada kualifikasi Piala Dunia. Itu terjadi di tahun 1997, dengan hasil sekali seri dan Indonesia kalah 0-3.

No More Posts Available.

No more pages to load.