IMM Cabang Ambon Gelar Diskusi Bahas Prospek dan Tantangan Pemilu 2024

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Ambon menggelar kegiatan diskusi bertajuk Bastory Demokrasi di gedung Aula SD Muhammadiyah Ambon, Minggu (10/10/21).

Kegiatan yang digelar dari jam 16.00 WIT dengan tema “Prospek dan tantangan pemilu serta pemilihan 2024” berjalan dengan baik.

Ketua Cabang IMM kota Ambon, Ardi Septian Labalawa mengatakan “Bastrory Demokrasi ini merupakan cikal bakal bagaimana berbicara demokrasi kedepannya, kami melihat pemilu di tahun-tahun kemarin mengalami dinamika demokrasi yang kurang efektif “

Ardi menambahkan ” Bahkan kita lihat di tahun 2019 lalu penyelenggaraan pileg dan pilpres ada kurang lebih 890 orang KPPS meninggal dunia yang dari data kesehatan ada sekitar 5000 orang yang sakit ini merupakan catatan gelap bagi kami dalam demokrasi “

Selain itu dalam penyelenggaraan pemilu di tahun 2020 juga ada kurang lebih 90 pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan ditengah pandemik covid-19.
” Dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2020 ada kurang lebih 90 pelanggaran-pelanggaran protokol kesehatan dalam penyelenggaraan pemilukada ditengah pandemik covid-19 dan hal itu merupakan tantangan bagi kita” tutupnya.

Baca Juga  Boss Kayu di Auponhia Dilaporkan Ke Polres Kepulauan Sula

Setelah Ketua IMM Cabang Ambon mengakhiri sambutannya kemudian membuka acara Bastory Demokrasi dengan resmi. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.