Israel Ingin Bangun Kuil Yahudi di Masjid Al-Aqsa, Akan Gelar Ritual Kurban Sapi Merah saat Idul Fitri

oleh -57 views

Porostimur.com, Tepi Barat – Di puncak bukit di Tepi Barat yang diduduki Israel, lima ekor sapi Angus Merah mengunyah jerami dengan perlahan. Di sekitar mereka, sekelompok orang Israel melihat dengan antusias.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, sapi-sapi ini disebut bisa menjadi pertanda akhir dunia.

Menurut tradisi Yahudi, abu sapi betina yang berwarna merah sempurna diperlukan untuk ritual penyucian yang memungkinkan dibangunnya Kuil Ketiga di Yerusalem.

Kuil itu, menurut kelompok Yahudi radikal, harus dibangun di dataran tinggi di Kota Tua Yerusalem yang dikenal sebagai Temple Mount, tempat Masjid Al-Aqsa dan Kubah Batu berdiri saat ini.

Beberapa orang percaya ini akan menandai kedatangan Mesias.

Baca Juga  Final Liga Champions: Untuk Kalahkan Madrid, Dortmund Harus Bisa ini

Pada Rabu (27/3/2024), beberapa lusin warga Israel berkumpul di konferensi di pinggiran Shilo, pemukiman ilegal Israel di dekat kota Nablus, Palestina, untuk membahas pentingnya agama dan pentingnya sapi-sapi itu. Mereka juga melihat sapi-sapi juga.

“Ini adalah momen baru dalam sejarah Yahudi,” ujar Chaim, pemukim Israel berusia 38 tahun, kepada Middle East Eye saat dia bersiap mengambil tempat duduknya.

Selama bertahun-tahun, anggota komunitas Kuil Ketiga, yang dipimpin Temple Institute yang berbasis di Yerusalem, yang menyelenggarakan konferensi tersebut, telah mencari sapi betina merah yang cocok dengan deskripsi yang digunakan untuk penyucian dalam Taurat.

No More Posts Available.

No more pages to load.