Israel Ingin Bangun Kuil Yahudi di Masjid Al-Aqsa, Akan Gelar Ritual Kurban Sapi Merah saat Idul Fitri

oleh -61 views

Beberapa aktivis Kuil Ketiga dan para rabi sebelumnya berusaha melakukan pengorbanan ritual di halaman Masjid Al-Aqsa saat Paskah, namun ditolak oleh tentara Israel.

“Mungkin Wakaf bisa dibujuk untuk membantu mengumpulkan persembahan dan mengumpulkan uang dengan cara itu,” ujar Fishman.

“Tentu saja, tidak semua orang bisa datang dengan membawa sesuatu untuk dikorbankan, itu akan menjadi pertumpahan darah. Namun saya yakin ada perbedaan antara apa yang disampaikan Wakaf secara publik dan pribadi, dan hal ini dapat diyakinkan,” papar dia.

Sebagai tanggapan, juru bicara Wakaf Firas al-Debs mengatakan kepada MEE, “Biarkan mereka mengatakan apa pun yang mereka inginkan dalam konferensi mereka. Wakaf selalu menekankan dalam pernyataannya pendapat tegas bahwa Masjid Al-Aqsa hanya untuk umat Islam dan tidak menerima kemitraan atau perpecahan.”

Baca Juga  Pj. Wali Kota Ambon Buka Forum Anggota Inkindo

“Tidak ada gunanya membicarakan konferensi-konferensi ini selama tidak resmi,” tegas dia.

Pembangunan Kembali Kuil Yahudi

Laporan dari CBS News menyebut, tujuan lain dari ritual pengorbanan sapi mereh ini adalah penanda dimulainya kembali kuil Yahudi yang pernah berdiri di Yerusalem sejak 957 SM. 

“Keberadaan sapi merah ini disebut-sebut sebagai kunci untuk membangun kembali Kuil yang disebut Kuil Sulaiman ini dikisahkan hancur di tangan bangsa Romawi kuno 2.000 tahun lalu,” tulis laporan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.