Jelang Pilkada Malra 2024, Muhammad Thaher Hanubun Semakin Tak Terbendung

oleh -38 views

Porostimur.com, Langgur – Jelang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), nama Muhammad Taher Hanubun (MTH) semakin tak terbendung. Ia mengungguli lawan kandidat yang lain.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Sinegi Data Indonesia (SDI), 15-24 Mei 2024, MTH berada diposisi teratas dengan elektabilitas diatas 56 persen. Angka ini terbilang cukup jauh bila dibandingkan dengan yang berada diposisi kedua yang hanya 16,36 persen.

Ketua Tim Pemenangan Muhammad Taher Hanubun, Isnaeni Rabrusun mengatakan tingginya elektabilitas Hanubun tak lepas dari prestasi dan kinerjanya yang baik sehingga masyarakat sangat menginginkan dirinya kembali memimpin Maluku Tenggara untuk periode 2024-2029.

Baca Juga  Wabup dan Sekda Kepulauan Sula Hadiri Tasyakuran 10 Muharram Keluarga Jawa

“Penerimaan masyarakat yang cukup tinggi ini tak lepas dari kinerja dan prestasi yang sudah ditorehkan oleh Pak Hanubun selama memimpin Maluku Tenggara,” ujar Isnaeni Rabrusun dalam keterangannya, Rabu (12/6/2024).

Hanubun, lanjut Rabrusun, adalah figur pemimpin yang sangat di cintai rakyat, sehingga wajar kalau elektabilitasnya di survei yang paling tinggi dibandingkan yang lain.

“Selain sukses memimpin pemerintahan, Pak Hanubun adalah tipe pemimpin yang sama sekali tak membangun jarak dengan rakyat. Ia sangat dekat dengan rakyat, sosok pemersatu yang sebagian besar waktunya ia dedikasikan untuk masyarakat Maluku Tenggara,” bebernya.

No More Posts Available.

No more pages to load.