Jeffry Rahawarin Kantongi Surat Tugas PPP di Pilgub Maluku

oleh -187 views

Porostimur.com, Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi, memberikan Surat Tugas kepada Jeffry Apoly Rahawarin sebagai bakal calon Gubernur Maluku di Pilkada 2024.

Surat tersebut diserahkan oleh Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di kantor DPP PPP, Jl. Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

Penyerahan surat tugas dihadiri Sekretaris DPW PPP Provinsi Maluku Rovik Akbar Afifudin dan pengurus DPW PPP Maluku.

Surat tugas nomor: 2613/TG/DPP/VI/2024 tertanggal 5 Juni 2024 ditandatangani oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Sekjen DPP PPP Moh. Arwani Thomafi.

Surat tugas berisi dua poin. Pertama, membentuk koalisi parpol yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Kedua memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktrur PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Baca Juga  Umat Islam Terbagi 73 Golongan, Hanya 1 yang Disebut Selamat

Jeffry atau lebih dikenal dengan inisialnya JAR merasa tersanjung dengan surat tugas yang diberikan PPP. Apalagi hanya JAR yang mendapatkan surat tugas dari partai berlambang Kabah itu sebagai bakal calon gubernur Maluku.

“Ini sebuah penghargaan karena PPP memberikan surat tugas hanya kepada saya sebagai bakal calon gubernur Maluku,” sanjung purnawirawan TNI bintang tiga ini, Rabu malam.

No More Posts Available.

No more pages to load.