Jokowi Ingin Bangun Pelabuhan 700 Hektare di Ambon,ini Respon Bu Susi

oleh -429 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyoroti rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan membangun Ambon New Port .

Sebelumnya melalui akun Twitter-nya, Presiden Jokowi sempat mengunggah kegiatannya saat berkunjung ke Kota Ambon, Kamis, 25 Maret 2021, kemarin.

Saya ke Pelabuhan Yos Sudarso di Kota Ambon, pagi ini, dan berdialog dengan sejumlah pelaku usaha perikanan,” tulis Jokowi di akun Twitter miliknya @jokowi

Pemerintah berencana membangun Ambon New Port seluas kurang lebih 700 ha yang di dalamnya terintegrasi pelabuhan logistik, pelabuhan, sekaligus industri perikanan,” sambung Jokowi.

Link Banner

Lebih lanjut, Jokowi pun sempat mengungkapkan harapannya terkait kehadiran pelabuhan baru Ambon (Ambon New Port) itu yang pembangunannya akan mulai dilakukan pada 2021 ini.

Baca Juga  Terinspirasi Perjuangan Aksi Kamisan, Dialog Dini Hari Lepas 'Payung Hitam' Saat Hari HAM Sedunia

Susi Pudjiastuti langsung merespons terkait adanya rencana pembangunan Ambon New Port seluas 700 hektare yang diumumkan Presiden Jokowi itu melalui akun Twitter pribadinya.

Selamat datang kembali kejayaan perikanan masa lalu,” kata Susi Pudjiastuti yang dia tulis di akun Twitter miliknya @susipudjiastuti, Jumat, 26 Maret 2021.

(red)