Kajati Bersama Tim Gowes Kejati Ikuti Event Gowes ” Basudara Funbike Ride’ Bersama Komunitas Gowes Maluku

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Dr. Undang Mugopal, SH. M.Hum. bersama Tim gowes Kejati Maluku, mengikuti event gowes “Basudara Funbike Ride” bersama komunitas gowesse-Maluku, Sabtu, (8/1/2022) pagi.

Kegiatan yang diikuti ratusan pesepeda dari berbagai komunitas sepeda di Kota Ambon ini dilepas Kajati Maluku, Undang Mugopal, di Lapangan Polda Maluku Letkol Pol CHR Tahapary Kota Ambon.

Penkum dan Humas Wahyudi Kareba mengatakan “event yang digelar di lapangan Tahapary Ambon diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas gowes di Maluku dan diawali dengan pengangkatan bendera star oleh Kajati dengan route : start lapangan Tahapary – Batumerah – Talake – Batumera – Halong – Passo – Lipi – Bandara – JMP – Finish lap. Tahapary”.

Baca Juga  Dandim 1509/Labuha Sambut Kedatangan Danrem 152/Baabullah di Bumi Saruma

“Event tersebut bertujuan untuk menggalakkan olahraga, khususnya gowes dan meningkatkan kebugaran tubuh serta membangun silaturahmi antar komunitas gowes di Maluku” tambah Wahyudi.

“Event tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan diakhiri dengan pembagian berbagai door prize yang menarik” pungkasnya. (Nur)