Kakanwil Kemenkumham Malut Sambut Hangat Kunjungan Tim Ditjen AHU

oleh -53 views

Porostimur.com, Ternate – Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara M. Adnan menyambut dengan hangat Kunjungan Tim Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) Kemenkumham RI ke Provinsi Maluku Utara, Kamis (27/7/2023).

Kunjungan tim secara langsung disambut hangat oleh Kakanwil M. Adnan di ruang kerjanya yang turut didampingi oleh staf Subbidang Pelayanan Hukum Umum Kanwil Kemenkumham Maluku Utara.

Dalam pertemuan itu, Kakanwil M. Adnan mengucapkan selamat datang ke Provinsi Maluku Utara, tepatnya di Kota Ternate. Dirinya menuturkan rasa terima kasihnya atas atensi Ditjen AHU (Unit Eselon I Kemenkumham RI) yang menerjunkan tim secara langsung untuk memberikan pengarahan pada tugas dan fungsi Administrasi Hukum Umum.

Baca Juga  Prediksi Spanyol vs Inggris, La Furia Roja Favorit Juara Euro 2024

“Senang sekali bisa menerima dan menyambut kunjungan tim secara langsung. Saya berharap kunjungan tim hari ini dapat memberikan pengaruh baik atas kinerja Kanwil Kemenkumham Maluku Utara, khususnya pada bidang pelayanan hukum umum di wilayah.” Tutur Kakanwil.

Asistensi dan Pembinaan Pertanggung Jawaban Keuangan DIPA AHU di Maluku Utara
Tim yang beranggotakan 5 orang tersebut secara khusus menyambangi Kanwil Kemenkumham Maluku Utara untuk melakukan asistensi dan pembinaan dalam mengolah pertanggungjawaban keuangan, khususnya pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) AHU di Maluku Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.