Kapolda Maluku Sambangi Kampus Unidar Ambon

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Inspektur Jenderal Polisi Lotharia Latif, kembali menggelar safari perguruan tinggi. Selain bersilaturahmi, kunjungannya juga untuk membangun komunikasi, koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku.

Setelah bersua dengan pihak kampus Universitas Pattimura (Unpatti) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon, Kapolda Maluku kembali menyambangi Universitas Darussalam (Unidar) Ambon, Selasa (19/4/2022).

Kedatangan Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku ini, diterima langsung oleh Rektor Unidar Ambon, M. Riadh Uluputty, beserta para Wakil Rektor dan Dekan.

“Hari ini kami bersilaturahmi dengan pihak kampus Unidar Ambon. Sebelumnya kami sudah ke Unpatti Ambon dan IAIN Ambon. Kita juga akan ke kampus-kampus lainnya. Kedatangan kami untuk membangun komunikasi dan koordinasi agar sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di Maluku,” kata Kapolda.

Dalam pertemuan dengan para akademisi Unidar Ambon, Kapolda juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, baik kepada para mahasiswa maupun pihak kampus yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga  5 Tanda Kamu Orang yang Egois, Salah Satunya Sulit Empati dengan Orang Lain

“Mahasiswa Unidar Ambon telah beberapa kali melakukan unjuk rasa namun dalam menyampaikan aspirasi, mereka lakukan secara tertib, damai dan tanpa anarkis,” salut Kapolda.

Kapolda berharap, pihak kampus dapat membantu Polri, khususnya Polda Maluku, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di bumi Para Raja-raja ini.

Senada dengan Kapolda, Rektor Unidar Ambon, M. Riadh Uluputty, mengapresiasi kedatangan Kapolda Maluku. Ia mengaku pihak kampus siap bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Maluku. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.