Kasus Diputus Tipiring, Keluaraga Korban Mengadu Ke Irwasda Polda Malut

oleh -85 views

Porostimur.com, Ternate – Orang tua dari Apriyanto A. Akbar didampingi tim kuasa hukumnya mengadukan oknum anggota polisi inisial DM dan ibunya ke Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Maluku Utara (Malut).

Pasalnya, oknum polisi Bripka DM bersama ibunya diduga telah menganiaya seorang pemuda dan kemudian dilaporkan namun dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Malut putuskan ke ranah Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

Kuasa Hukum Apriyanto A. Akbar, Mirjan Marsaoly dan Abdullah ismail, mengatakan bahwa, kedatangannya mendampingi orang tua korban di Irwasda Polda Malut untuk mempertanyakan laporan di Ditreskrimum Polda Malut pada 17 November 2023 soal kasus penganiayaan yang dilakukan oleh oknum anggota polisi.

Baca Juga  Pj. Gubernur Harap Peserta Diklat Sesdilu Jadi Agen Pembangunan Maluku

Di mana, kata Mirjan, dari pihak Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Murry Mirranda mengakui hal tersebut bahwa oknum polisi yang diduga melakukan tindakan melawan hukum sudah masuk dalam penyidikan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, pihak Ditreskrimum Polda Malut memutuskan kasus perkara oknum polisi dan ibunya yang diduga melakukan penganiayaan ini, digiring ke ranah Ttindak pidana ringan (tipiring), sehingga pihak korban dan keluarganya mengadukan laporan keberatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.