Keroyok Wartawan di Ambon, Kepala JPL Bulog Maluku Jadi Tersangka

oleh -167 views
Kepala PT Jasa Prima Logistik Bulog atau JPLB Maluku Maluku Utara, Johar Isnain, kini jadi tersangka kasus pemukulan wartawan di Kota Ambon. Johar diduga memukul jurnalis TribunAmbon, Jenderal Louis, pada Sabtu (13/01/2024).

Porostimur.com, Ambon – Kepala PT Jasa Prima Logistik Bulog (JPLB ) OG cabang Maluku Maluku Utara Johar Isnain ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan wartawan TribunAmbon Jenderal Louis. Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik kepolisian sektor (Polsek) Baguala memperoleh dua bukti kuat yakni berupa keterangan saksi, dan surat (visum).

“Kami telah menetapkan yang bersangkutan (Johar Isnain) sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap wartawan TribunAmbon, Jendral Louis. Karena dua alat bukti, yakni keterangan korban, saksi dan bukti surat visum,” kata Kanit Reskrim Polsek Baguala Aipda Marthin, di Ambon, dikutip Rabu (17/1/2023).

Marthin mengungkapkan, Isnain telah ditahan sejak 14 Januari 2024. Tersangka akan ditahan selama 20 hari hingga 2 Februari 2024. Dijelaskannya, terhadap penetapan tersangka penyidik menyangka tersangka Johar Isnain dengan pasal 351 ayat 1.

Baca Juga  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian, Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan

“Sementara masih dengan pasal 351 ayat 1 untuk pasal 18 UU nomor 40 tahun 1999 tentang pers akan kita koordinasi lagi dengan pihak kejaksaan negeri Ambon dan pelaku juga sudah mengakui semua perbuatannya,” tegasnya.

Polsek Baguala juga tengah mendalami keterlibatan pelaku lainnya yang ikut serta mengeroyok wartawan Jenderal Louis.

No More Posts Available.

No more pages to load.