Ketua PKC PMII Malut Membuka PKD Komisariat Universitas Nuku

oleh -123 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Nuku Tidore Kepulauan menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ke-I. Kegiatan dengan tema “Merawat Kader untuk Kemajuan PMII” itu akan berjalan selama tanggal, 3-6 Agustus 2021.

Ketua Komisariat PMII Universitas Nuku Tidore Kepulauan Yunus Harun dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sebagai agenda kaderisasi Formal di PMII persertanya terdiri dari PMII Ternate, PMII Komisariat Unibrah, PMII Komisariat STMIK Tidore Mandiri dan Komisariat Universitas Nuku Tidore Kepulauan. Kegiatan yang ini dipusatkan di Sekretariat PC PMII Tidore Kepulauan.

Selain itu Masri Ahmad selaku Ketua PC PMII Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat PMII Komisariat Universitas Nuku Tidore Kepulauan yang telah menginisiasi melakukan pelaksanaan PKD kali ini. Ini satu kebanggaan buat PC PMII Tidore Kepulauan. Ucapnya.

Baca Juga  Ardi Idrus dan Barisan Pemain Persib yang Layak Dijajal Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Semntara itu Yuhlif Assegaf dalam sambutannya mengapresiasi Sahabat-sahabat Pengurus Komisariat PMII Universitas Nuku dengan pelaksanaan PKD kali ini. Ia juga menambahkan PKD bukan hanya Kaderisasi Formal di PMII akan tetapi PKD juga merupakan upaya sahabat-sahabat PMII untuk mengembangkan diri, menambah kapasitas pengetahuan sehingga kembali ke Komisariat dan cabang Masing-masing bisa menjadi kader yang mampu menggerakkan sahabat-sahabat yang lain untuk semangat berproses di PMII.

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Yuhlif Assegaf selaku Ketua PKC PMII Maluku Utara dan dihadiri Wahida Abd. Wahid, Pengurus Cabang PMII Tidore Kepulauan, Pengurus Komisariat se-Kota Tidore Kepulauan dan Alumni PMII Tidore Kepulauan. (adhy)