Koramil 1509-01/Bacan Bagi Ta’kjil dan Edukasi Penertiban Masker

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Koramil 1509-01/Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) telah melaksanakan kegiatan edukasi penertiban masker dan pembagian ta’kjil di seputaran Kota Labuha, Sabtu (24/4/2021) kemarin.

Kapten Inf Aga Galela beserta seluruh personel babinsa Koramil 1509-01/Bacan dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman terkait dengan protokol kesehatan terhadap kepatuhan melaksanakan 5M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Keluar rumah jika penting) dalam rangka memutus mata rantai peredaran virus Covid-19 di Halsel,

Kegiatan ini dilaksanakan secara persuasif, humanis dan edukatif dengan tujuan agar masyarakat dapat dengan kesadaran dan tanpa ada paksaan mengikuti semua anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Danramil 1509-01/Bacan Ucapkan Terimakasih, Serbuan Vaksinasi Disambut Antusias oleh Masyarakat Desa Kasiruta Dalam

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar serta mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat terlihat dengan makin tertibnya masyarakat dalam mematuhi Prokes,” tutur Danramil. (adhy)